Selasa, Februari 10, 2009

What do you really want from me???

Apa sebenernya cowo gentle dan jujur di dunia ini masih ada???

Apa sebenernya mau kamu???bisa kah kamu sedikit saja berbesar hati dan mengakui kesalahanmu??

Harga yang paling mahal dari seorang manusia adalah sebuah kejujuran, tapi apakah terlalu tinggi keinginanku sampai-sampai untuk hal itu saja sulit bagimu untuk memberinya pada ku??

Apa maksud dari sikap dan tujuanmu sebenernya??ingin mempermainkan perasaanku saja??betapa teganya kamu...

Seandainya kamu tau seberapa sulitnya aq untuk mengikuti keinginan dan permohonanmu. Dan kini kamu menyia-nyiakannya.

Aku cuma mau kamu hubungi aq saat ini dan jelaskan apa yang kamu mau dan alasan dari semua ini...

Aku ga tau mesti gimana saat ini. Kamu yang mendorongku ke jurang ini dan saat ini aku cuma meminta kamu menarik aku dari jurang ini dan menjelaskan padaku apa maksud dari perlakuanmu itu. Kalau itu sudah, it's oke aku lebih mudah untuk sembuh.

Dunno what to say...-.-;

1 komentar:

Tempat belajar mengatakan...

I just want you to know there is A Education Dictionary on Indonesian called SUPERPEDIA.

Please click : http://superpedia.rumahilmuindonesia.net

That's all I want from you :-)

Salam,