Rabu, September 03, 2008

Driver Max

Driver merupakan aplikasi penunjang jalannya hardware pada sebuah sistem. Tanpa adanya driver, sebuah sistem operasi tidak akan dapat mengenali hardware yang terpasang di sistemnya.

Printer, scanner, video card, monitor, dan beberapa hardware lainnya kadang tidak terdapat driver pada Windows XP, apalagi hardware yang tergolong baru atau tidak umum.

Versi dan tanggal driver juga patut menjadi perhatian. Tidak sedikit dari kita yang menyepelekan hal ini, walaupun dengan tidak di update, toh PC masih bisa beroperasi. Padahal dengan driver yang lebih updat, akan membuat kinerja hardware menjadi lebih baik.

Jika Anda mempunyai rencana untuk melakukan instal ulang Windows, agar tidak kehilangan semua driver dari hardware yang menempel pada PC, maka Anda dapat melakukan backup menggunakan DriverMax. Aplikasi ini akan menyimpan semua driver dalam satu folder, sehingga nantinya akan memudahkan Anda kembali menginstalnya ketika proses instalasi Windows selesai. Program ini juga dapat digunakan apabila CD driver hardware Anda telah hilang.

Anda juga dapat melihat rincian tanggal, versi, dan pembuat driver. Jangan lupa untuk mendaftarkan kembali DriverMax secara gratis ke situsnya, setelah penggunaan selama 30 hari.



Backup driver dengan mudah

Download :www.innovative-sol.com/drivermax/

Tidak ada komentar: